Pellegrini Lega ManCity Keluar dari Masa-masa Sulit

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City dalam lanjutan Premier League, Rabu, 4 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB). Sang juara bertahan menekuk
Leicester City 2-0
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
di Etihad Stadium.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Hasil tersebut menjaga persaingan juara dengan Chelsea di Premier League. Ini juga menjadi hasil positif setelah ManCity takluk Barcelona di Liga Champions dan Liverpool di Premier League, masing-masing dengan skor 1-2. Hal yang disambut baik manajer Manuel Pellegrini.


"Ini merupakan pekan yang sulit. Sejak awal, kami mencoba mendominasi. Hal yang sangat penting bisa mencetak gol pertama. Saat kami melakukan itu, kami punya lebih banyak peluang di babak kedua dan mampu memperbaiki diri," ujar Pellegrini seperti dilansir
Express
.


"Saat skor 1-0, Anda berada satu langkah untuk menghindari hasil imbang. Hal yang sangat penting untuk bermain bagus. Namun, hal terpenting adalah meraih kemenangan," tegas manajer asal Chile ini.


David Silva membuka keunggulan tuan rumah di menit 45 + 2. ManCity menggandakan kedudukan lewat gol James Milner di menit 88.


Di laga lainnya, Chelsea menundukkan West Ham United 1-0 di Boleyn Ground, berkat gol Eden Hazard di menit 22. Hasil ini membuat ManCity tetap tertinggal lima poin dari Chelsea. The Blues menempati puncak klasemen dengan 63 poin dari 27 laga, disusul ManCity dengan 58 poin dari 28 pertandingan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pelatih Dortmund Labrak Pemain yang Cederai Reus

Ini Wajah dan Nama Baru Pencetak 'Gol Tangan Tuhan'

Dibebani Target Tinggi, Ini Respons Tim Mutiara Hitam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya