Persib Bakal Kontrak Striker Asal Georgia?

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola

VIVA.co.id - Penyerang asal Georgia, Apollon Lemondzhava tampil apik saat Persib Bandung menghadapi Bali United Pusam dalam laga uji coba, Selasa, 3 Maret 2015. Hal ini membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menaruh hati terhadap pemain yang pernah membela Spartak Moskow U-19 tersebut.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Apollon yang diturunkan di babak kedua dinilai Djanur sudah mendekati kriteria pemain yang selama ini ia cari. Tak mengherankan jika kemudian Djanur membawa Apollon ke Bandung untuk melanjutkan proses seleksi.

Usianya yang masih tergolong muda, 24 tahun, jadi nilai plus buat Apollon untuk mendapatkan kontrak dari Persib. "Kondisi fisiknya saat melawan Bali United belum optimal karena dia baru datang dan sepertinya masih kelelahan," ujar Djanur.

"Tapi saya melihat ada potensi dari dia, skill dan tekniknya cukup lumayan, berbeda dengan para pemain yang sebelumnya menjalani seleksi. Kalau kondisinya fit, sepertinya dia bisa menunjukkan sesuatu yang lebih baik. Keseluruhan sudah mendekati kriteria yang diinginkan," ujarnya menambahkan.

Hal senada diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang menilai permainan Apollon sejauh ini yang terbaik dibanding barisan penyerang asing lainnya yang pernah mengadu nasib di Maung Bandung. "Menurut saya ini yang paling bagus dibandingkan pemain-pemain seleksi sebelumnya," ujarnya.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Meski begitu, Umuh menegaskan pihaknya belum akan mengambil keputusan. "Siapa tahu ada yang lebih bagus dan bisa kita ambil. Yang jelas sekarang kita fokus sama dia dulu. Karena saya lihat dia mau kerja keras di lapangan, berani duel. Kalau ternyata yang ini memang layak, kenapa tidak."

Apollon merupakan pemain yang pernah menimba ilmu di klub Spartak Moskow dan sempat menjalani trial di Feyenoord Rotterdam. Dia juga tercatat pernah membela klub Belanda FC Lienden yang bertarung di kompetisi Topklasse setara dengan Divisi Empat di bawah Eredivisie, Eerste Divisie, dan Tweede Divisie. Apollon lalu berkarier di Liga Bosnia bersama FK Rudar Prijedor.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

uventus Sodorkan Cek Kosong untuk Tevez

Bayern Melaju ke Perempatfinal DFB-Pokal

Pellegrini Lega ManCity Keluar dari Masa-masa Sulit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya