ManCity Siap Jual Nasri Demi Gelandang Madrid

Pemain Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVA.co.id - Manchester City tengah melihat kemungkinan untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco. Bahkan, klub Premier League ini sudah menyiapkan siasat untuk mewujudkan keinginannya itu.

Dilansir Daily Express, ManCity akan menyiapkan dana besar untuk memboyong Isco dari Santiago Bernabeu. Rencananya, dana itu akan diperoleh ManCity dari penjualan Samir Nasri.

The Citizens kabarnya sudah menawarkan Nasri kepada Juventus. Pemain asal Prancis itu akan menjadi pengganti Paul Pogba, yang kemungkinan besar pergi musim panas nanti.

Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait berita ini. Yang pasti, ManCity akan melakukan segala upaya, agar Isco bisa mendarat di Etihad stadium.

Isco tampaknya sudah tak betah lagi di Madrid. Pemain asal Spanyol ini kian jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Hal inilah yang coba dimanfaatkan The Citizens. Sang pemain akan diiming-imingi posisi inti. Maklum, Isco memang diprokyeksikan sebagai penerus Yaya Toure yang sudah termakan usia.

Jika nantinya bergabung dengan ManCity, Isco akan bereuni dengan Manuel Pellegrini. Keduanya pernah bekerja sama saat membela Malaga. (asp)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


![vivamore="Baca Juga :"]

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

Frustrasi, Kiper Belia Inggris Beralih Jadi Penjual Mobil

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

[/vivamore]
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016