Disindir Mourinho, Ini Jawaban Wenger

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membalas sindiran pedas manajer Chelsea, Jose Mourinho. Sindiran itu terkait kegagalan The Gunners bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Arsenal saat ini masih menduduki peringkat 3 klasemen sementara dengan 51 poin. The Gunners tertinggal 4 poin dari Manchester City di posisi 2 dan 9 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

"Tinggalkan Mourinho sendirian. Itu lebih baik buat semua. Tunggu hingga akhir musim ini. Dan lihat apa yang akan terjadi akhir musim ini," kata pelatih asal Prancis itu dilansir Tribal Football, Selasa 3 Maret 2015.

Sebelumnya, Mourinho menyindir Wenger yang dianggap memiliki pekerjaan impian bagi setiap manajer manapun. Sebab, posisinya sebagai manajer tidak pernah goyah meski sering gagal membawa Arsenal meraih gelar juara.

Sayangnya, Mou menilai Wenger tak memanfaatkan situasi menguntungkan tersebut. Mendapat kepercayaan pemilik klub serta punya skuad hebat, Arsenal tetap sulit bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

"Dia memiliki perkerjaan yang diimpikan semua manajer. Saya pikir semua manajer di dunia suka situasi seperti dia. Tetap stabil dari tahun ke tahun, sabar menunggu dan menunggu untuk meraih kesuksesan," kata Mou.

"Dia pelatih fantastis dan dalam situasi fantastis untuk sukses. Saat saya meihat skuad yang dia miliki, saya sungguh berpikir dia seharusnya bisa meraih satu trofi musim ini," tambahnya. (one)

![vivamore="
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Baca Juga :"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya