Bali United Racikan Indra Sjafri Mau Unjuk Gigi Lawan Persib

Pelatih Balu United Pusam, Indra Sjafri (hitam)
Sumber :
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Bali United Pusam dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung dalam laga ujicoba jelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Bermain di markas sendiri, Bali United ingin unjuk gigi.


Laga antara Bali United melawan sang juara bertahan ISL akan berlangsung Selasa malam nanti, 3 Maret 2015, di Stadion Kapten Dipta. Laga ini cocok sebagai tolak ukur jelang liga bergulir awal April nanti.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persib menegaskan akan bermain serius menghadapi tim tuan rumah. Hal tersebut sudah ditegaskan pelatih Djadjang Nurjaman.


Pelatih Bali United, Indra Sjafri, pun tidak main-main meski hanya berstatus ujicoba. Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 itu ingin menguji skuadnya dengan Persib, yang notabene klub terkuat di tanah air saat ini.


"Pasti, Persib akan bermain serius, kami juga akan serius. Ini menjadi ajang untuk mengukur kemampuan dan memperbaiki tim ke depan," ujar Indra, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.


Yang patut dinantikan lainnya adalah animo masyarakat pulau Bali menyambut sepakbola kasta tertinggi di Indonesia. Fanatisme masyarakat Pulau Dewata  akan diuji oleh kehadiran bobotoh. Begitu juga kesiapan, baik fasilitas maupun lampu Stadion Dipta jelang ISL nanti. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bakat Tionghoa Kembali Muncul di Skuad Timnas

Profil Klub ISL 2015: PSM Makassar dan Semangat 100 Tahun

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya