'Setiap Pemain Pernah Lalui Masa Sulit Seperti Di Maria'

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, tengah dalam sorotan, setelah dirasa kurang memberi kontribusi bagi timnya. Namun, kapten Setan Merah, Wayne Rooney, mengatakan bahwa apa yang dialami Di Maria merupakan hal biasa dalam sepakbola.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2014, Di Maria awalnya memberi kesan positif lewat performa gemilang, dengan mencetak 3 gol dan 6  assist. Setelah sempat cedera, pemain internasional Argentina itu disebut-sebut belum kembali kepada performa terbaiknya. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Performa seperti Di Maria (beberapa laga terakhir) pasti pernah dialami oleh setiap pesepakbola. Dia merupakan pemain hebat, dan telah menunjukkan itu. Anda tak akan kehilangan talenta dalam semalam," kata Rooney, sebagaimana dilansir Manchester Evening News.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Semoga dia segera kembali pada permainan terbaik dan memberi performa hebat bagi kami. Dia sangat berpengalaman dan saya pikir, dia bakal segera mengatasi masalahnya," sambung pemain yang memiliki nama lengkap Wayne Mark Rooney tersebut.

Dalam dua laga terakhir di Premier League, Di Maria tak pernah dimainkan secara penuh oleh Van Gaal. Kendati demikian, Rooney menilai pemain kelahiran Rosario 14 Februari 1988 tersebut akan kembali memberi kontribusi signifikan bagi tim hingga akhir musim nanti. 

"Tak ada hal lebih buruk daripada terus disorot oleh semua orang. Anda harus menghadapinya dengan cara Anda sendiri. Dan saya yakin, dia bakal menjadi pemain penting bagi kami, dari sekarang hingga akhir musim," ucap pemain yang telah mencatatkan 101 caps bersama Timnas Inggris itu. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Piala Liga: Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15 

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya