Algojo ISIS Ternyata Fans Berat Manchester United

JIhadi John Mohammed Emwazi
Sumber :
  • SITE
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Belakangan, nama Jihadi John menjadi terkenal setelah aksi sadisnya mengeksekusi sejumlah korban tak bersalah, yang menjadi sandera ISIS. Jihadi John tak lain merupakan algojo yang ditugaskan menghabisi nyawa orang-orang yang dianggap tak sejalan dengan paham ISIS.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tapi, siapa yang menyangka, orang sadis seperti Jihadi John ternyata sempat begitu menggilai sepakbola. Pria yang memiliki nama asli Mohammad Emwazi diketahui merupakan seorang penggemar berat klub raksasa Inggris, Manchester United.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Bukan hanya itu, saat masih kecil, Jihadi John juga pernah bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional. Fakta itu diketahui berdasarkan tulisan di buku tahunannya di sekolah dasar St Mary Magalene Church of England, di mana Jihadi John ingin menjadi pesepakbola.


Seperti dilansir ITV, mantan gurunya bercerita tentang sikap Jihadi John sewaktu kecil, yang amat menyukai sepakbola dan dikenal sebagai anak yang baik serta rajin. Mantan gurunya yang namanya dirahasiakan ini juga terkejut mengapa anak didiknya bisa berbuat sekejam itu.


"Apa yang saya ingin saat sudah dewasa adalah menjadi pemain sepakbola. Saat usia saya 30 tahun, saya bermain untuk tim sepakbola dan mencetak gol,” tulis Jihadi John dalam buku tahunan sekolahnya.


"Dia anak yang rajin, pekerja keras, dan orang yang baik. Sama sekali tidak memperlihatkan indikasi kekerasan," ungkap mantan gurunya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Piala Liga: Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya