Spurs Ditekuk Chelsea, Pochettino Puji Mourinho

Manajer Southampton, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyanjung Jose Mourinho, sebagai manajer terbaik di dunia. Pujian itu dilontarkan Pochettino kepada Mourinho setelah Tottenham kalah 2-0 dari Chelsea di final Capital One Cup, Wembley, London, 1 Maret 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dua gol Chelsea dicetak oleh John Terry lewat tendangannya memanfaatkan bola liar di depan gawang Spurs pada menit ke-45. Kemudian satu gol lainnya berasal dari sepakan keras Diego Costa yang membentur kaki Kyle Walker sebelum masuk ke gawang Spurs.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


“Saya mengagumi Mourinho. Untuk saya, dia adalah yang terbaik atau salah satu manajer terbaik di dunia,” kata Pochettino, seperti dilansir ESPN. 


“Itu menjadi kebanggaan untuk bermain melawan dia, seperti mimpi saya. Ketika saya masih sebagai pemain, saya melawan tim yang diasuhnya, sekarang berhadapan dengan dia dalam laga final di Wembley, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjutnya.


Mantan manajer Southampton ini juga menaruh respek kepada Mourinho terkait prestasi yang dicapainya. Pochettino juga merasa beruntung bahwa selama ini Mourinho berpikir hal yang sama tentang dia. 


“Saya pikir kami seharusnya merasa bangga dengan para pemain. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Chelsea. Saya kecewa untuk kami dan suporter kami, tapi saya tetap bangga,” ujar dia.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Messi Tembus 10 Besar Topscorer Sepanjang Masa

Villarreal Tahan Madrid di Santiago Bernabeu

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya