Fakta Usai Madrid Ditahan Imbang: CR7 Tumpul Meski Cetak Gol

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Hasil mengecewakan dituai Real Madrid pada lanjutan La Liga saat ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu semalam. Beberapa fakta terciptakan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Setelah babak pertama yang kurang memuaskan, Madrid sempat membuka keunggulan di awal paruh kedua lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo. Namun, gol Gerard Moreno di menit ke-65 memaksa skor jadi 1-1 sampai laga selesai.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Salah satu yang terlihat jelas adalah ketumpulan lini depan Madrid sepanjang 90 menit. Berikut enam fakta yang terungkap usai Madrid diimbangi Villarreal, yang dilansir dari
Opta
dan
Info Strada
:


1.
Real Madrid tidak pernah mengakhiri laga dengan skor imbang dalam 26 pertandingan terakhir La Liga.


2.
Madrid melakukan 5 sundulan ke arah gawang sepanjang babak pertama lawan Villarreal, lebih banyak dari catatan selama babak pertama manapun di La Liga musim ini.


3.
17 tendangan Madrid melenceng dari gawang Villarreal, lebih banyak dari tim manapun di La Liga musim ini.


4.
Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol melalui eksekusi penalti lebih dari pemain manapun di La Liga dalam 10 musim terakhir (keberhasilan 93 persen).


5.
Ronaldo berhasil mencetak golnya yang ke-30 di La Liga musim ini. Pemain Terbaik Dunia itu juga berhasil mengeksekusi 15 penalti terakhirnya di liga.


6.
Dalam laga kontra Villarreal, Ronaldo melepaskan 13 tembakan. Tapi, hanya satu yang berubah jadi gol, itu pun dari titik penalti. Salah satu bukti ketajamannya belum benar-benar kembali di awal 2015 ini. (one)


Baca Juga:

Messi Tembus 10 Besar Topscorer Sepanjang Masa

Villarreal Tahan Madrid di Santiago Bernabeu


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya