Madrid Ditahan Villarreal Akibat Kesalahan Ancelotti?

Pemain Real Madrid, Isco, saat hadapi Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid dipaksa kehilangan poin sempurna di Santiago Bernabeu saat kedatangan Villarreal dalam lanjutan La Liga, Minggu, 1 Maret 2015. El Real gagal karena salah melakukan pergantian pemain?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Setelah babak pertama yang buruk, Madrid akhirnya berhasil membuka keunggulan tak lama usai jeda lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Namun, tim tamu dapat menyamakan kedudukan di menit ke-64 lewat Gerard Moreno.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, merespons gol Villarreal dengan mengganti Lucas Silva dengan Jese Rodriguez sebelum memasukkan Asier Illarramendi menggantikan Isco.


Keputusan ini langsung menuai protes dari suporter Madrid dengan siulan yang terdengar dari berbagai sudut Bernabeu. Pasalnya, Isco saat ini penampilannya tengah menanjak. Namun, Don Carlo menegaskan kalau itu keputusan yang tepat.


"Pergantian Isco adalah untuk memberikan lebih keseimbangan pada tim. Perubahan itu, saya pikir, yang terbaik untuk tim. Kalau fans tidak mengerti, saya minta maaf," tutur Ancelotti, seperti dilansir dari Marca.


Ancelotti juga menepis anggapan kalau Madrid saat ini tengah kelelahan. Pria Italia itu lalu mengatakan tim asuhannya masih unggul 2 poin atas Barcelona di papan klasemen, meski hanya meraih hasil imbang di laga semalam.


"Kami terlalu lambat di babak pertama. Cukup kebalikan dari babak kedua. Kalau masalah fisik, kecepatannya pasti akan beda," lanjut sang pelatih.


"Tim ini terus berkembang, memang benar kami kehilangan dua poin, tapi kami masih unggul dua poin," imbuh Ancelotti.


Laga berikutnya buat persaingan di papan atas tidak kalah menyulitkan. Los Blancos harus bertandang ke San Mames, markas Athletic Bilbao, sementara Barca menghadapi Villarreal di El Madrigal. (one)


Baca Juga:

Ditekuk Liverpool, ManCity Menyerah Kejar Chelsea?

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya