Van Gaal Akui MU Sempat Tampil Gugup

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United berhasil
memetik kemenangan 2-0
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
atas Sunderland, Sabtu 28 Februari 2015. Namun, kemenangan ini tak didapat dengan mudah. Setan Merah sempat kesulitan membongkar pertahanan The Black Cats.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dua gol dari Wayne Rooney memastikan kemenangan MU di Old Trafford. Tuan rumah baru memecah kebuntuan lewat penalti Rooney di menit 66. Mantan pemain Everton ini menggandakan keunggulan Setan Merah di menit 84.


Kemenangan ini menjadi jawaban MU setelah di pekan sebelumnya takluk 1-2 dari Swansea City. Manajer MU, Louis van Gaal mengakui timnya sempat tampil gugup.


"Kami tidak memulai dengan bagus di 15 menit awal pertandingan. Mungkin kami gugup setelah kekalahan melawan Swansea," ujar Van Gaal seperti dilansir
Daily Star
.


"Namun, setelah itu kami menciptakan peluang dan tidak memberi mereka celah. Di babak kedua, kami bermain sangat bagus. Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak gol. Saya sangat senang," tegas pelatih asal Belanda ini.


Hasil ini membuat MU untuk sementara menggeser Arsenal di peringkat 3. Mereka mengumpulkan 50 poin dari 27 pertandingan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

2 Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Hajar Schalke, Dortmund Berjaya di Revierderby

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya