Paul Pogba Tak Sudi Kembali Memperkuat MU

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Paul Pogba, menjadi incaran klub-klub besar Eropa, tak terkecuali mantan klubnya, Manchester United. Namun, pemain internasional Prancis berusia 21 tahun tersebut dikabarkan menolak untuk kembali ke Old Trafford.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti diketahui, Pogba bergabung dengan tim muda MU pada 2009 dan kemudian mendapat kesempatan masuk tim senior. Namun, tampaknya manajer Setan Merah saat itu, Sir Alex Ferguson belum terlalu percaya pada kemampuan Pogba.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Alhasil, pemain yang kini telah mengoleksi 22 caps bersama Les Bleus tersebut hanya tampil sebanyak tiga laga di Premier League musim 2011-12, sebelum kemudian hengkang ke Juve. Sir Alex menuding Pogba telah menunjukkan sikap tak respek.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

"Dia menyadari ketertarikan Manchester United. Tapi, dia tak memiliki keinginan untuk kembali ke sana," kata sumber yang merupakan rekan dekat Pogba, sebagaimana dilansir Dailystar, Jumat 27 Februari 2015.

"Dia senang di Juventus. Tapi, jika memutuskan untuk pergi, dia memiliki opsi yang lebih besar dan lebih baik daripada MU. Dia tak akan bermain untuk mereka lagi," ujar pernyataan sumber tersebut.

Selain MU, klub besar yang menunjukkan ketertarikannya terhadap Pogba adalah raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan, rival Setan Merah, Manchester City pun belakangan dihubung-hubungkan dengan pemain Lagny-sur-Marne, 15 Maret 1993 tersebut. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Rodgers Kecewa dengan Cara Liverpool Tersingkir

Hasil Lengkap Babak 32 Besar Europa League

Inspeksi Markas Arema, AFC Blusukan Hingga ke Toilet

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya