Stadion Dipakai Buat Mesum, Klub Ini Terancam Degradasi

The Valley Stadium
Sumber :
  • huffpost.com

VIVA.co.id - Masih ingat Charlton Athletic? Klub ini pernah menjadi salah satu bagian dari ketatnya persaingan Premier League.

Saat ini Charlton berkutat di The Championship, satu level di bawah Premier League. Namun, pasukan Guy Luzon bisa saja terancam degradasi musim depan.

The Addicks bertengger di posisi ke-16 dengan 39 poin. Terpaut delapan poin dari klub yang mengisi batas akhir zona merah.

Prestasi buruk Charlton bisa saja diakibatkan oleh tindakan "nyeleneh" oknum yang diduga suporternya. Baru-baru ini, beredar video pasangan tengah berbuat mesum di tengah lapangan Stadion The Valley, kandang Charlton.

Dalam tayangan video yang diunggah di situs Vine, terlihat kedua insan berlainan jenis tengah melakukan hubungan badan tepat di titik tengah lapangan. Keduanya melakukan aksi tak senonoh itu dengan memakai pakaian lengkap.

Tak diketahui pasti bagaimana pasangan ini bisa masuk ke stadion. Soal sosok keduanya pun saat ini masih belum bisa dipastikan.

Yang pasti, seperti dilansir Metro, pihak Charlton telah mengkonfirmasi akan menyelidiki video ini. Seorang juru bicara klub mengatakan, pihaknya telah melakukan investigasi menyeluruh dan akan membuat pernyataan dalam waktu dekat.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Baca juga:

Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

Arsenal Tak Berdaya Dilumat AS Monaco

Lima Bintang Muda yang Bakal Bersinar di ISL 2015

Berniat Pamer Skill, Freestyler Ini Malah Tanggung Malu

8 Fakta Menarik Usai Arsenal Dipermalukan Monaco

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016