Inginkan Bek Belia Madrid, MU Sodorkan Rp597 Miliar?

Raphael Varane
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Manchester United terus dikaitkan dengan para pemain top dunia. Kali ini yang disebut-sebut masuk daftar incaran tim asuhan Louis van Gaal itu adalah bek Raphael Varane.

Menurut Daily Express, tak tanggung-tanggung 'Setan Merah' berani memberikan dana tebusan mencapai £30 juta, atau setara Rp597 miliar buat pemain 21 tahun tersebut. Itu diyakini sesuai dengan harga yang diminta oleh Real Madrid selaku pemilik.

Di Madrid, Varane belakangan lebih sering dicadangkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Beberapa waktu lalu juga sempat terbetik kabar Varane mulai berpikir segera hengkang karena tak sabar bersaing dengan para senior seperti Pepe dan Sergio Ramos.

Tapi, cerita itu buru-buru dibantah oleh Varane. "Semuanya bohong, saya masih sama seperti sebelum ini."

"Kompetisi dalam tim sangat diperlukan buat meningkatkan performa. Saya menyukainya. Berita yang beredar itu mungkin karena awak media salah menerjemahkan," sambungnya.

MU saat ini memang sedang mencari pemain tangguh untuk lini pertahanan. Selain Varane, pemain yang sudah lebih dulu masuk daftar adalah Mats Hummels dari Borussia Dortmund. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:
Persipura dan Persija Masuk 500 Klub Terbaik Dunia

5 Bintang Muda yang Bakal Bersinar di ISL 2015

Langkah Mantap 2 Wakil Indonesia di Pembukaan AFC Cup
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016