Kekasih Seksi Goetze Menari-nari Basah di Kolam Renang

Pacar Mario Goetze, Ann Kathrin Broemmel
Sumber :
  • dunk360.com
VIVA.co.id - Kekasih seksi gelandang Bayern Munich, Mario Goetze; Ann-Kathrine Brommel, kembali memamerkan keindahan tubuhnya di dunia maya. Kali ini, model pakaian dalam asal Jerman itu mengunggah video sedang menari-menari di kolam renang ke media sosial.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Dilansir Caughtoffside, dalam video tersebut, Ann-Kathrine, yang mengenakan bikini superseksi berwarna putih, tengah berdiri di kolam renang yang tak dalam. Dengan rambut panjangnya dibiarkan terbuka, dia kemudian menari-menari dan menggoyang-goyangkan pantatnya.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Bukan hanya itu, sambil menghadap kamera, perempuan berusia 25 tahun tersebut juga mencipratkan air kolam renang ke arah kamera yang merekamnya. Dia tampak senang dan tersenyum, sambil memperlihatkan kulit tubuhnya yang mulus.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Video tersebut diunggah lewat akun Instagram miliknya, @annkathrin_vida. Sejumlah respons dari pengikut Ann-Kathrine pun muncul. Dan kebanyakan dari mereka mengagumi keindahan tubuh perempuan yang baru berulang tahun pada Desember lalu itu. 

Selama ini, Goetze dan Ann-Kathrine memang kerap menunjukkan kemesraannya di publik. Pada Piala Dunia 2014, usai membawa Der Panzer menjadi juara lewat gol tunggalnya, Goetze pun langsung mendapat pelukan hangat dari sang kekasih yang hadir di stadion. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya