Pilar Barca Bicara Soal 'Ketegangan' Antar Pelatih & Pemain

Luis Suarez, Gerard Pique, dan Lionel Messi ketika latihan
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Hubungan internal klub Barcelona kabarnya tengah dalam masalah antara para pemain dengan pelatih, Luis Enrique. Tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Gerrard Pique.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sejak kekalahan dari Deportivo La Coruna, awal tahun kemarin, isu soal merenggangnya hubungan antara Lionel Messi dan Enrique menyeruak. Keadaan sempat adem lagi usai rentetan kemenangan yang dibuat Barca.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun, isu tidak sedap kembali berhembus usai kekalahan 0-1 dari Malaga di Camp Nou, akhir pekan kemarin. Kabarnya, Enrique dan para pemain tidak saling tegur sapa alias cuek-cuekan.


Hal ini tentu menjadi gangguan jelang laga penting melawan Manchester City di leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Etihad Stadium. Tetapi, semua spekulasi negatif itu dibantah.


"Tidak ada perselisihan, seluruh tim berada di belakang pelatih dan hubungannya dengan para pemain selalu baik. Isu-isu ini tidak pernah dibesarkan ketika kita berhasil mencetak 11 kemenangan," ujar Pique pada AS.


"Kadang-kadang Anda menang, kadang-kadang kalah. Ketika kita menikmati hasil baik dalam beberapa minggu ke depan, kita akan menunjukkan bahwa kondisi tim ini tidak berubah dari 3 hari lalu," lanjut bek tengah tim nasional Spanyol tersebut. (one)

Baca juga:

9 Fakta Menarik di Laga Juventus Vs Dortmund

Juventus Vs Dortmund, Laga Klasik Penuh Kenangan

Pemain Parma Sewa Angkot untuk Tanding Lawan Genoa


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya