Lewandowski Jadi Target Utama MU Musim Panas Nanti?

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id - Manchester United santer diberitakan bakal mengembalikan striker pinjaman mereka, Falcao ke AS Monaco. Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski pun kemudian masuk dalam dalam daftar teratas pemain yang hendak dibeli MU pada musim panas 2015.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya, ketika masih memperkuat Borussia Dortmund, Lewandowski pernah dihubung-hubungkan dengan Setan Merah. Namun, pada musim panas 2014, pemain internasional Polandia itu memilih menyeberang ke Bayern, yang notabene rival Die Borussen. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rupanya, sisa-sisa ketertarikan Setan Merah terhadap Lewandowski masih ada. Demi menggantikan peran Falcao yang dianggap mengecewakan, MU siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. Demikian dilansir Dailymail.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ketenaran Lewandowski sendiri mencuat setelah menunjukkan performa mengesankan dalam empat tahun kebersamaannya bersama Dortmund. Total, dia mencetak 103 gol dan 44 assist dari 187 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi.

Musim ini, di bawah asuhan Pep Guardiola, Lewandowski juga tampil reguler. Pemain yang telah mengoleksi 64 caps bersama Timnas Polandia tersebut sudah mencetak 13 gol dan delapan assist dari 30 pertandingan yang dilakoninya bersama Die Roten di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya