Tekel Horor Pemain Burnley Bikin Mourinho Meradang

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id - 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, masih kesal dengan tekel horor yang dilancarkan oleh Ashley Barnes kepada gelandang bertahannya, Nemanja Matic. Menurut Mourinho, tekel Barnes bisa mengakhiri karir Matic.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Di laga kontra Burnley, Sabtu 21 Februari 2015 lalu, Matic dikartu merah oleh wasit Martin Atkinson karena menyerang Barnes. Reaksi mantan gelandang Benfica tersebut dianggap wajar oleh Mourinho.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Pasalnya, tekel Barnes memang tak mengarah ke bola. Tapi, langsung menuju ke kaki Matic.

"Sepakbola itu tentang emosi, dan tentu saja Matic punya alasan kehilangan kendali saat itu. Apa akibat dari dorongannya ke Barnes? Tidak ada," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Sedangkan dampak yang akan diterima Matic dari tekel itu? Bisa saja mengakhiri karirnya. Dia beruntung, itu adalah tekel kriminal," sambungnya.

Bukan hanya The Special One, legenda timnas Inggris, Alan Shearer, yang menjadi komentator laga Chelsea kontra Burnley, juga menyebut tekel Barnes sebagai sebuah kejahatan.

Bahkan, Shearer berani menyebut keputusan Atkinson untuk tak memberikan kartu kepada Barnes adalah kesalahan yang sangat fatal. "Tekel itu bisa mematahkan kaki Matic. Berbahaya, nakal, dan tekel itu sangat buruk," kecam Shearer. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya