Siapa Danilo? Pemain yang Diperebutkan Separuh Eropa

Pemain Porto, Danilo, usai cetak gol di Europa League.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Nama bek Porto, Danilo, tengah menjadi buah bibir. Hampir semua klub-klub besar Eropa adu sikut memperebutkan pemain asal Brasil ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bek sayap berusia 23 tahun ini memang tengah menjadi incaran berbagai klub memasuki bursa transfer musim panas mendatang. Niat duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, mulai diikuti berbagai klub.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut Marca, kali ini Bayern Munich, Paris Saint-Germain, AS Roma, dan duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, sekarang ikut bernafsu mengejar Danilo.


Namun, usaha klub-klub kaya Eropa ini tidak akan mudah. Presiden Porto, Pinto da Costa, adalah orang yang sulit untuk diajak bernegosiasi. Kontrak Danilo baru habis pada 2016.


Porto tidak ingin kehilangan sang bintang muda dan akan menyodorkan kontrak baru. Tapi, Danilo tengah berpikir untuk menyudahi petualangannya di Liga Portugal setelah 4 tahun.


Masih menurut media Spanyol tersebut, Danilo saat ini ingin menunjukkan siap bersinar dengan klub-klub besar Eropa.


Dengan banyaknya klub yang berminat, sudah pasti harga Danilo akan terus naik. Saat ini, harga Danilo ditaksir pada kisaran €25 juta. Tetapi, kalau penampilannya terus menanjak di sisa musim ini, harga Danilo bisa sampai angka €30 juta. (one)

Baca juga:

Kembali Berulah, Balotelli Dikecam Gerrard

Balotelli Enggan Tanggapi Kritikan Gerrard

Penalti Diserobot Baloteli, Ini Komentar Henderson


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya