Loyalitas Pemain Ini Pernah Buat Real Madrid Gigit Jari

Daniele de Rossi
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, jadi salah satu pemain yang loyalitasnya tak perlu diragukan. De Rossi menjadi salah satu pemain yang paling banyak membela Roma.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejak membela I Lupi dari musim 2001-02, pemain 23 tahun ini sudah tampil sebanyak 465 kali dan mencetak 50 gol. De Rossi mengaku, pernah menolak sejumlah tawaran menggiurkan untuk keluar dari I Lupi.

Salah satunya dari Real Madrid. Namun, godaan dari raksasa Spanyol itu dia tolak mentah-mentah. Begitu juga tawaran dari Manchester City dan Chelsea.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Pada waktu tertentu ada sedikit kemungkinan untuk pindah, tapi jauh dari ayah saya dan kecintaan terhadap klub ini membuat saya tetap bertahan," kata De Rossi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Namun, lanjut De Rossi, dalam sepakbola modern loyalitas bukan lagi hal utama untuk bertahan. "Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat ini," tuturnya.

Saat ini, De Rossi berstatus sebagai wakil kapten I Lupi. Dia menjadi pemain nomor 2 yang paling setia setelah sang kapten Francesco Totti. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Baca juga:

Rangking Dunia FIFA: Indonesia Belum Tembus 5 Besar ASEAN

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Ronaldo Pasti Galau Lihat Model Mirip Irina Shayk Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya