Ronaldo Pasti Galau Lihat Model Mirip Irina Shayk Ini

Teresa Kap dan Irina Shayk
Sumber :
  • globo.com
VIVA.co.id –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pasti galau jika melihat model asal Brasil, Teresa Kap. Karena dia memiliki paras mirip dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk. Bahkan, Teresa siap untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan CR7.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Teresa mengungkapkan sangat mengenal Irina, bahkan sebelum model Rusia itu menjadi kekasih Ronaldo. Namun, dia mengaku tak pernah berpikir bila memiliki wajah yang mirip dengan Irina.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


“Irina menjadi terkenal karena hubungannya dengan Cristiano, dan kemudian orang mulai memperhatikan saya. Ketika saya keluar, orang-orang meminta untuk foto bersama, dan bertanya apakah saya adalah dia (Irina),” kata Teresa, dilansir
101greatgoals.


"Saya tak mengenal (Ronaldo secara pribadi), begitu juga dengan kehidupannya. Saya hanya tahu bahwa dia adalah pesepakbola terbaik di dunia. Saya tahu lebih banyak tentang (Irina) daripada dia!” sambungnya.


Model berusia 21 tahun tersebut menilai bila Irina adalah wanita yang cantik, dewasa, dan memiliki pribadi yang kuat. Namun, Teresa tak menolak andai bisa menggantikan Irina sebagai pengisi hati Ronaldo.


“Saya tak tahu apakah akan berkencan dengan dia atau tidak, tetapi saya ingin seperti Irina Shayk. Saya akan melihat sejauh mana perjalanannya, pribadinya dan memutuskan apakah kami cocok atau tidak,” kata Teresa.


"Saya tak peduli dengan status finansialnya. Saya menginginkan seorang pria yang membuat saya tertawa, berkepribadian, pintar, dengan nilai-nilai yang bagus, serta punya hubungan yang bagus dengan keluarganya seperti anak-anak,” lanjutnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya