Bocah 6 Tahun Tulis Surat dan Minta Mourinho Tangani Villa

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Meraih hasil-hasil buruk dan masuk zona degradasi, Aston Villa mendepak Paul Lambert dari kursi kepelatihan, dan memunculkan nama-nama calon pengganti. Namun, siapa sangka, terselip nama manajer Chelsea, Jose Mourinho sebagai calon suksesor Lambert.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tentu, bukan klub yang menginginkan The Special One untuk bergabung. Melainkan, seorang penggemar Villa berusia enam tahun, bernama Jude Branson. Dia bahkan sampai menulis surat untuk Mourinho, agar mau menangani klub kesayangannya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Yang terhormat Tuan Mourinho, nama saya Jude. Saya berusia enam tahun dan mendukung Aston Villa. Anda adalah manajer favorit saya. Tolong, bisakah Anda melatih Villa dan juga membawa Costa? Kami membutuhkan bantuan. Terima kasih, Jude Branson,"
tulisnya.


JudeBransonTeaser Young Aston Villa fan (6) sends letter asking Jose Mourinho to take over; Chelsea boss responds


Tentu saja, sulit untuk mewujudkan keinginan Branson, mengingat Mou masih terikat kontrak dengan Chelsea dan bergaji selangit. Namun, paling tidak, upaya Branson mendapat respons. The Special One memberi foto yang sudah ditandatangani kepada Branson.


"Jude mendapat kejutan hari ini, sepulang dari sekolah, di mana Jose mengirimnya foto yang udah ditandatangani, dan sengaja ditujukan untuknya," ucap ayah Jude kepada
Birmingham Mail
, sebagaimana dilansir
101 Great Goals
, Jumat 13 Februari 2015.


"(Foto itu) akan dibingkai dan dipajang di dinding kamarnya. Menyenangkan ketika tahu suratnya dibaca dan mungkin bakal tertanam di pikiran (Mourinho), sehingga akan melatih Villa suatu hari nanti. Ini adalah akhir luar biasa bagi hari-hari terakhir Jude yang brilian," lanjutnya.


Jose Mourinhos signed photo for Aston Villa fan Jude Branson Young Aston Villa fan (6) sends letter asking Jose Mourinho to take over; Chelsea boss responds



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya