Mourinho Kritik Pelanggaran 'Cerdas' Everton

Manajer Chelsea Jose Mourinh
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik penampilan brutal Everton saat kedua tim berlaga dalam lanjutan Premier League, dinihari tadi. Pada laga itu, Chelsea menang tipis 1-0.

Menurutnya, Everton bermain sangat keras dan kerap melakukan pelanggaran. Namun, Mou menilai, pelanggaran yang mereka lakukan adalah pelanggaran cerdas, sehingga beberapa di antaranya lolos dari pengawasan wasit.

"Everton mengubah DNA mereka. Mereka bertahan sangat bagus dan banyak melakukan pelanggaran. Yang bisa saya katakan, itu pelanggaran cerdas," kata Mourinho dilansir Tribal Football, Kamis 12 Februari 2015.

"Tapi, jika wasit mengikuti aturan, maka itu adalah kartu kuning, kartu kuning dan mereka harus membayar harga untuk pelanggaran itu. Ini bukan kritikan, tapi mereka terus melanggar, melanggar dan melanggar."

Laga memang berlangsung keras dan terjadi hujan kartu dari wasit. Pengadil lapangan harus mengeluarkan 8 kartu kuning (3 untuk Chelsea dan 5 untuk Everton) serta 1 kartu merah buat Everton.

Beruntung, The Blues bisa meraup poin penuh di laga ini dengan menang tipis 1-0. Tambahan tiga poin membuat Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 59 poin. Mereka unggul 7 poin atas Manchester City. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Dari Hujatan Kini Jadi Andalan MU: 'Si Kribo' Fellaini
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016