Ikut Pesta Ronaldo, 2 Pemain Ini Terancam Dihukum Madrid

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pesta yang digelar Cristiano Ronaldo untuk merayakan ulang tahunnya ke-30, menyeret 2 rekannya di Real Madrid ke dalam masalah. Mereka adalah James Rodriguez dan Sami Khedira.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh AS, pihak El Real mempertimbangkan menjatuhkan hukuman kepada 2 pemain tersebut. James dan Khedira dinilai melanggar aturan dengan datang ke pesta tersebut, padahal tengah mengalami cedera.

Diketahui, James baru saja menjalani operasi guna memulihkan cedera patah tulang metatarsal kaki kanannya. Pemain asal Kolombia itu alami cedera kala Madrid menang 2-1 atas Sevilla dalam laga lanjutan La Liga.

Sedangkan Khedira alami cedera saat melakoni laga kontra Atletico Madrid di jornada ke-22. Usai melakukan pemeriksaan medis pada Selasa 10 Februari 2015 waktu setempat, ternyata gelandang berusia 27 tahun itu terkena cedera hamstring.

Keduanya diketahui menghadiri pesta Ronaldo, usai foto-fotonya dipublikasikan oleh penyanyi Kevin Roldan. Kabarnya Luka Modric juga hadir dalam pesta tersebut, namun dia besar kemungkinan lolos dari hukuman karena sudah menyampaikan permohonan maaf pada klub.

Pesta yang dilakukan Ronaldo itu memang mendapat banyak kecaman karena dilakukan usai Madrid kalah 0-4 dari Atletico di Vicente Calderon. Bahkan, aksi Ronaldo didemo oleh para pendukung Madrid.

Bahkan, kekalahan telak dari rival sekotanya ity membuat Presiden Los Blancos, Florentino Perez kecewa. Pria 67 tahun ini terlihat marah-marah saat mengunjungi tempat latihan Madrid, Valdebebas.

Baca juga:

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasil Lengkap 4 Laga Premier League Penuh Gol Semalam

Terungkap, Wenger Nyaris Cegah Sanchez Cedera

Rojo Pindah ke MU, Keluarganya Justru Jadi Target Penjahat

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016