Beckham Jagokan Kane Masuk Timnas Inggris

Striker Spurs, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Penampilan apik Harry Kane bersama Tottenham Hotspur musim ini mendapat perhatian dari mantan kapten Inggris, David Beckham. Beckham menilai pemain 21 tahun tersebut layak dipanggil The Three Lions.

Kane tampil menjanjikan bersama Spurs dalam beberapa laga terakhir. Mantan pemain Leicester City ini mencetak 22 gol dari 34 penampilan bersama The Lilywhites musim ini.

"Menjadi orang Inggris, dan melihat seseorang seperti Harry dan cara dia bermain musim ini, saya rasa dia punya tahun yang menakjubkan," ujar Beckham seperti dilansir Soccerway.

"Saya rasa semua orang memujinya, dan memang demikian. Dia baru berumur 21 tahun. Dia bekerja keras, dan menunjukkan penampilan bagus. Jadi, kita akan lihat. Tak peduli berapa usia Anda, jika Anda bagus, maka harus bermain (untuk timnas Inggris)," tegas mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini.

Inggris akan menghadapi Lithunia di Wembley, 27 Maret 2015, di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Empat hari kemudian, armada Roy Hodgson menjajal kekuatan Italia di laga persahabatan. (one)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Baca juga:

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
'Einstein Juga Akan Sebut Pogba Pemain Top'

Bek Liverpool Ingin Hentikan Laju Striker Tajam Tottenham

30 Fans Tewas, Liga Mesir Kembali Dihentikan
Modal Tottenham Sebelum Laga Perdana Premier League
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016