Unggul 7 Poin dari ManCity, Chelsea Dinilai Belum Aman

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVA.co.id - Memenangi laga Premier League kontra Aston Villa, Chelsea berhasil memperlebar jarak dari pesaing utama mereka, Manchester City. Kendati demikian, keunggulan tujuh poin bukanlah jaminan untuk memenangi titel Premier League musim ini.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Hal tersebut dituturkan gelandang bertahan The Blues, Nemanja Matic. Pemain yang belum pernah merasakan titel Premier League itu berharap timnya bisa happy ending pada musim ini. Namun diakuinya, masih banyak rintangan yang akan dihadapi Chelsea.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Menjadi hal spesial bagi saya jika kami memenangi (Premier League). Tapi, kami masih memiliki banyak laga hingga akhir dan kini hanya unggul tujuh poin," ucap Matic, seperti dilansir Sorts Mole, Senin 9 Februari 2015.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Manchester City merupakan tim bagus dan mereka akan bertarung hingga akhir. Saat ini, kami sedang pada momen bagus dan kami mencoba untuk tetap seperti ini. Tapi, jalan masih panjang. Kami tunggu dan lihat," ujar eks pemain Benfica tersebut.

Sejauh ini, Chelsea masih menjadi tim yang paling konsisten, dengan raihan 56 poin, hasil 17 kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, The Citizens membuntuti dengan koleksi 49 poin, hasil 14 kemenangan, tujuh imbang, dan tiga kekalahan. 

Dengan 14 pertandingan tersisa, banyak hal yang mungkin terjadi pada perburuan titel musim ini. Terlebih, The Blues masih harus menghadapi tim-tim tangguh seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya