Kata Ronaldo Usai Madrid Dibantai Atletico 0-4

Cristiano Ronaldo usai Madrid ditaklukkan Atletico
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Comeback Cristiano Ronaldo usai menjalani masa hukuman 2 pertandingan harus berakhir dengan pahit. Real Madrid takluk 0-4 dari rival sekota, Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu 7 Februari 2015 (Minggu dini hari WIB).

Ronaldo mengaku terpukul dengan kekalahan ini. Namun, mantan bintang Manchester United ini berjanji akan membawa El Real kembali bangkit.

"Ini merupakan hari yang harus dilupakan. Namun, kami masih ada di puncak klasemen dan akan berjuang hingga akhir," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo menuturkan, Madrid memang kalah dan semua pemain Los Blancos marah. Namun, dia tetap berpikir positif karena hanya ada 3 poin yang hilang.

"Tak ada yang salah dari kami. Kami harus melupakan pertandingan ini secepat mungkin, karena Real Madrid tak boleh kalah 0-4 dari tim lain," ucap Ronaldo.

"Kami tidak memiliki segalanya, keinginan dan juga sikap. Kami tidak bugar dalam fisik maupun mental. Namun, kami tak boleh punya banyak alasan. Kami harus menegakkan kepala," tegas pemain 30 tahun ini.

Meski kalah, Madrid masih menghuni puncak klasemen La Liga dengan 54 poin dari 22 pertandingan. Posisi 2 ditempati Barcelona dengan 50 poin, disusul Atletico juga dengan 50 poin. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Baca Juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

RD Kongo Rebut Peringkat 3 Piala Afrika 2015

Atletico Hancurkan Madrid di Vicente Calderon

Sambil Acroyoga, Eks Kapten Barca Cium Mesra Sang Kekasih

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016