Gol Telat Milner Selamatkan ManCity dari Kekalahan

James Milner bobol gawang Hull City
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester City nyaris saja menanggung malu saat menjamu Hull City di Etihad Stadium, Sabtu 7 Februari 2015. Gol telat James Milner menyelamatkan The Citizens dari kekalahan di hadapan publik sendiri.

Hull mengejutkan publik Etihad Stadium saat berhasil unggul menit 35. David Meyler memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan The Citizens untuk membobol gawang Joe Hart.

ManCity terus mengerahkan segala upaya untuk menyamakan kedudukan. Namun, peluang demi peluang harus mentah dan tak juga membobol gawang Hull.

Keputusan manajer ManCity, Manuel Pellegrini memasukkan James Milner menit 66 terbukti tepat. Milner akhirnya menyelamatkan ManCity dari kekalahan.

Pemain 29 tahun ini membobol gawang Hull di masa injury time. Tendangan bebas Milner membobol gawang Hull yang dikawal Allan McGregor.

Hasil ini membuat ManCity semakin tertinggal dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen. The Citizens ada di urutan 2 dengan 49 poin dar 24 pertandingan, tertinggal 7 poin dari Chelsea. ManCity hanya unggul 4 poin dari Southampton yang menempati peringkat 3.

Susunan Pemain
Manchester City (4-4-2):
Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Nasri, Fernando, Fernandinho, Silva; Aguero, Dzeko.

Hull City (3-4-2-1): McGregor; Dawson, Bruce, McShane; Meyler, Livermore, Huddlestone, Elmohamady; Ramirez, Brady; Aluko.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Disanksi FA, Van Gaal Ajukan Banding

Kapten Liverpool Suka Diolok-olok Fans Everton

Samir Nasri Segera Kembali Beraksi

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016