Resmi Gandeng Apparel Baru, Liverpool Cetak Rekor Pribadi

Kostum terbaru Liverpool untuk musim 2015-16.
Sumber :
  • Footy Headlines

VIVA.co.id - Liverpool resmi menggandeng produsen baru dalam menyiapkan kostum mereka musim depan. New Balance (NB) akhirnya menggeser Warrior dari kostum The Reds.

NB adalah perusahaan asal Boston yang juga dimiliki oleh bos besar Liverpool, John W Henry. NB merupakan perusahaan induk sponsor utama Liverpool saat ini, Warrior Football.

Tak disebutkan secara pasti berapa nilai kontrak yang ditandatangani kedua tim. Namun yang pasti, nilai itu telah memecahkan rekor klub.

"Kami sangat sneang bisa mengumumkan kerja sama dengan salah satu produsen pakaian olahraga ternama, yang mana ini memecahkan rekor kesepakatan untuk klub," ungkap Kepala Komersial Liverpool, Billy Hogan dikutip dari Liverpool Echo.

"Bukan hanya karena mereka terkenal atas inovasi berbagai cabang olah raga, namun mereka juga hadir di banyak negara di seluruh dunia yang semua akan memajang seragam LFC. Kami sangat gembira bergabung dengan mereka," ia menambahkan.

Kesepakatan ini pun disambut baik oleh pihak NB. Manajer Umum New Balance, Richard Wright, mengakui Liverpool adalah klub sukses yang menghiasi sepakbola dunia.

"Kemitraan ini merupakan langkah penting bagi New Balance untuk memasuki industri sepakbola dan mencerminkan ambisi kami untuk mengembangkan merek dalam pertumbuhan global," tutur Richard.

Nantinya, NB tak hanya akan menyuplai kostum Liverpool untuk pertandingan saja. Tapi juga seragam Jordan Henderson dan kawan kawan saat melakoni latihan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

WAGs ISL Kenakan 'Gaun Pengantin' Super Seksi

'Messi' Indonesia Ternyata Tak Mengidolakan Messi Sungguhan

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

PT Liga Tunggu Laporan Resmi PSM Soal Pembayaran Hutang

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016