Putus dari Pemain Argentina, Model Paraguay Pose Panas Lagi?

Model asal Paraguay, Larissa Riquelme
Sumber :
  • Flickr

VIVA.co.id - Jalinan asmara antara model Paraguay, Larissa Riquelme, dengan pesepakbola Jonathan Fabbro kandas sudah. Padahal, sebelumnya mereka sudah bertunangan dan berencana menikah dalam waktu dekat.

Menurut El Balon Rosa, bubarnya hubungan Larissa dengan Fabbro dikarenakan kehadiran orang ketiga. Sang pemain diduga selingkuh dengan wanita idaman lain.

Tapi, isu miring tersebut rupanya langsung dibantah oleh Larissa sendiri. "Kami punya alasan masing-masing dan itu sangat personal. Kami butuh waktu, sehingga pilih menjauh satu sama lain," ungkapnya.

Yang jadi pertanyaan publik Paraguay sekarang, apakah setelah putus dengan Fabbro, model yang sempat membuat janji heboh: berpose bugil di lapangan, jika negaranya memenangi Piala Dunia 2010 itu akan kembali tampil "panas" di majalah pria dewasa seperti sebelum-sebelumnya?

Ya, sejak berhubungan dengan Fabbro, Larissa diketahui mulai membatasi diri untuk berpose menggoda. Hal tersebut dilakukannya demi memenuhi permintaan sang kekasih yang terkenal pencemburu.

Kehebohan lain yang pernah dibuat model Playboy itu adalah pengakuan kalau dia pernah diajak tidur bareng oleh sejumlah pemain top dunia, termasuk bintang Barcelona, Lionel Messi. (one)

Terungkap, Cara Unik Pelatih Paraguay Bakar Semangat Timnya

Baca juga:

Kapten Paraguay Waspadai Kebangkitan Argentina

Tekuk Persib, Arema Juara IIC Lewat Waktu Tambahan

Depak Brasil, Pelatih Paraguay Sesumbar Tumbangkan Argentina

Konyol, Mobil Medis Tabrak Pemain yang Cedera

Tidak Ada Stadion di Spanyol yang Belum Dijebol Ronaldo

Pemain Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero

Messi Terancam Tak Bisa Tampil di Final Copa America

Messi harus hati-hati ketika hadapi Paraguay.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2015