Kalah Lagi, Pemain Inter Konflik dengan Suporter

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Keributan kecil terjadi usai Inter Milan ditekuk Sassuolo 1-3, Minggu malam, 1 Februari 2015. Pemain depan Inter Mauro Icardi bersitegang dengan suporter Inter yang kecewa dengan kekalahan ini.

Insiden berawal ketika para pemain Inter yang mengucapkan terima kasih kepada para fans usai laga. Mereka pun melemparkan kostum mereka ke tengah kerumunan fans sebagai tanda penghormatan.

Tak disangka, aksi mereka justru tidak ditanggapi positif oleh sejumlah suporter yang kecewa karena Inter kalah dua kali beruntun. Beberapa kostum pemain Inter, salah satunya milik Icardi dilemparkan kembali oleh mereka.

Insiden ini membuat Icardi kesal dan harus ditenangkan oleh kapten tim Andrea Ranocchia. Pelatih Inter Milan Roberto Mancini sendiri berusaha tidak memandang serius insiden ini.

"Ada alasan terkait insiden di akhir laga. Saya minta maaf kepada pemain dan fans. Para pemain ingin menang, tapi mereka belum beruntung. Inilah yang memengaruhi mental mereka," kata Mancini dilansir Skysport Italia.

"Sesekali kami dapat melakukan kesalahpahaman. Tapi saya berharap semuanya akan segera teratasi karena kami perlu dukungan dari fans."

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Baca Juga:

Tekuk Persib, Arema Juara IIC Lewat Waktu Tambahan

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Konyol, Mobil Medis Tabrak Pemain yang Cedera

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Tidak Ada Stadion di Spanyol yang Belum Dijebol Ronaldo

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016