Bos Barca Tak Yakin Neymar Bisa Seperti Messi

Neymar dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai Neymar akan kesulitan kalau sampai dapat tanggung jawab menggantikan Lionel Messi sebagai sosok penting dalam perebutan gelar
Blaugrana
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kapten tim nasional Brasil itu tengah bersinar bersama Barca musim ini dengan mencetak 21 gol di semua kompetisi pada musim keduanya sejak bergabung dari Santos pada 2013.


"Neymar sudah berada di tim yang tepat untuk menjadi seorang figur penting. Dia unik dan pemain spesial. Kami bisa melihat itu sejak dia bermain di Brasil," ujar Enrique seperti dilansir
AS
.


Penampilan tersebut membuat Neymar sudah digadang-gadang menjadi calon perebut Ballon d'Or 2015. Namun, Enrique menilai Messi sudah membuat patokan terlalu tinggi sehingga sulit untuk dilewati Neymar.


"Saya tidak bisa memprediksi apakah kita akan lebih baik dari yang lain pada masa depan," lanjutnya.


"Messi sudah memasang batasan begitu tinggi dengan apa yang sudah dia lakukan, semua yang masih dia lakukan dan semua yang dia akan terus lakukan, dan sekarang dia nomor satu. Tapi kami lihat ke masa depan," tambah Enrique.


Kualitas Neymar akan kembali diuji dalam lanjutan La Liga saat Barcelona menjamu Villarreal pada hari Minggu, 1 Februari 2015 atau Senin dini hari WIB.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya