Van Persie-Falcao Antar MU Bungkam Leicester

Striker Manchester United, Radamel Falcao, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United sukses membungkam tamunya, Leicester City 3-1 pada pertandingan lanjutan Premier League. Tiga gol kemenangan Setan Merah pada laga tersebut dicetak Robin van Persie, Radamel Falcao, dan gol bunuh diri Wes Morgan.

Pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Sabtu 31 Januari 2015 malam WIB, Setan Merah langsung tampil menyegat. Namun, baru pada menit 27 mereka unggul, lewat aksi Robin van Persie, yang menerima umpan terukur Daley Blind. Skor menjadi 1-0.

Menit 32, MU menambah keunggulan. Diawali aksi Angel Di Maria yang masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, bola ditepis Mark Schwarzer. Bola muntah pun kemudian dimanfaatkan dengan gemilang oleh Falcao. Skor berubah, menjadi 2-0.

Pada menit 44, MU kian menjauh, setelah mencetak gol ketiga, yang berasal dari bunuh diri pemain Leicester, Wes Morgan, dan membuat skor menjadi 3-0. Hingga wasit mengakhiri babak 1, tak ada gol tambahan. Untuk sementara, MU memimpin tiga gol tanpa balas.

Memasuki paruh kedua, Setan Merah masih bernafsu menambah gol. Pada menit 58, kerja sama Rooney dan Falcao nyaris membuahkan gol keempat. Namun, bola hasil tembakan mantan pemain AS Monaco tersebut masih belum menemui sasaran.

Pada menit 80, justru MU yang kebobolan. Marc Albrighton mengirim umpan matang yang kemudian dituntaskan dengan cemerlang oleh Marcin Wasilewski. De Gea pun tak mampu mengantisipasinya, dan kedudukan sementara pun berubah, menjadi 3-1.

Leicester kian bersemangat untuk terus memperkecil ketertinggalan. Kendati demikian, hingga wasit mengakhiri pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta dari kedua tim. MU pun dipastikan meraup tiga poin, berkata kemenangan 3-1.

Susunan pemain
Manchester United:
David De Gea, Antonio Valencia (Juan Mata 77'), Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, Adnan Januzaj, Angel Di Maria, Wayne Rooney, Robin van Persie (Patrick McNair 68'), Falcao (James Wilson 80')

Leicester City: Mark Schwarzer, Danny Simpson, Marcin Wasilewski, Wes Morgan, Ritchie De Laet, Danny Drinkwater, Andy King, Jamie Vardy (Esteban Cambiasso 46'), Andrej Kramaric (Marc Albrighton 62'), Jeffrey Schlupp, Jose Ulloa (David Nugent 62')

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016