Liverpool Diminta Bangkit dari Piala Liga

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Kiper Liverpool, Simon Mignolet, meminta rekan-rekan setimnya untuk melupakan hasil pahit di ajang Piala Liga. Dia mengatakan The Reds harus bangkit demi meraih gelar dalam kompetisi yang masih diikuti.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Diketahui, Steven Gerrard dan kawan-kawan tersingkir dari Piala Liga usai kalah agregat 1-2 dari Chelsea di babak semifinal. Mignolet mengakui sangat kecewa dengan hasil tersebut, terlebih Liverpool tak bermain buruk-buruk amat saat itu.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Namun, kiper berusia 26 tahun tersebut tak ingin timnya terlalu lama-lama berlarut dalam kekecewaan. Sebab, masih ada kompetisi yang harus diperjuangkan oleh skuad asuhan Brendan Rodgers di musim ini.


"Semua orang kecewa ketika tim tersingkir dari sebuah kompetisi yang seharusnya bisa dimenangkan dan khususnya dengan upaya serta performa yang sudah kami tunjukkan," kata Mignolet, di situs resmi Liverpool.


"Kami layak mendapat lebih ketimbang apa yang sudah kami peroleh. Tapi, kami harus menerima dan
move on
. Kami juga harus segera bangkit di kompetisi lain yang masih kami mainkan," tuturnya.


Liverpool masih berkutat di dua kompetisi saat ini, yaitu Premier League dan FA Cup. Untuk turnamen FA Cup, Liverpool harus lebih dulu melakoni laga ulangan kontra Bolton Wonderers di babak keempat, setelah hanya bermain imbang 0-0. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya