Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga

Harry Kane (kiri) dan Erik Lamela
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Tottenham Hotspur memastikan diri melaju ke final Piala Liga usai menahan imbang Sheffield United 2-2 di leg kedua babak semifinal yang digelar di Bramall Lane Stadium, Kamis 29 Januari 2015.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Tampil di kandang lawan, Spurs unggul lebih dulu di menit 28 melalui gol Christian Eriksen. Spurs tampaknya akan menang mudah, setelah hingga 15 menit terakhir, kubu tuan rumah kesulitan mencetak gol.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Namun Sheffield membuat kejutan di penghujung laga. Mereka membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol dalam dua menit. Dua gol tuan rumah dibukukan pemain pengganti Che Adams di menit 77 dan 79.


Spurs sendiri berhasil memaksakan hasil imbang setelah Eriksen kembali sukses menjebol gawang Shieffield di menit 88. Sepakannya gagal dihalau kiper Sheffield, Mark Howard. Skor akhir 2-2.


Meski hanya imbang di laga ini, Spurs dipastikan lolos karena di laga leg pertama di White Hart Lane, mereka menang 1-0. Dengan demikian, Spurs melaju ke final di Wembley dengan agregat 3-2.


Spurs selanjutnya akan menantang Chelsea di final yang akan dihelat di Wembey. The Blues melaju ke final setelah menghentikan perlawanan Liverpool dengan agregat 2-1 di laga semifinal, kemarin malam.


Susunan Pemain:
Sheffield United:
Mark Howard, Robert Harris, Chris Basham, Ryan Flynn, James McEveley, Michael Doyle (Louis Reed 65'), Jamie Murphy, Steven Scougall, Jose Baxter, Jamal Campbell-Ryce (Che Adams 74'), Sinan Bolat (Michael Higdon 74')


Tottenham Hotspur:
Michel Vorm, Kyle Walker, Jan Vertonghen, Eric Dier, Ben Davies, Erik Lamela (Andros Townsend 74'), Mousa Dembélé (Paulinho 66'), Christian Eriksen, Benjamin Stambouli, Ryan Mason, Harry Kane


Baca juga:

Persipura Bermarkas di Malang Jelang ISL
Pesan Zidane Kepada Bek Muda Madrid asal Prancis
Pemain Incaran Persib Cetak Hattrick dan Selamatkan Muka PBR

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya