Neymar, Bintang Lapangan yang Dibenci Pemain Atletico

Neymar.
Sumber :
  • REUTER/Sergio Perez

VIVA.co.id - Dua gol disumbang penyerang Barcelona, Neymar, pada leg 2 perempatfinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid. Torehannya itu membuat Barcelona menang 3-2 dalam laga di Vicente Calderon sekaligus melaju ke semifinal.

Status sebagai bintang lapangan pun layak disematkan kepada pemain asal Brasil itu. Pelatih Luis Enrique pun memuji habis-habisan penampilan Neymar.

"Dia selalu punya kepercayaan diri. Neymar memberikan kontribusi besar, baik ketika menyerang ataupun bertahan," kata Enrique.

Tapi, pandangan Enrique dan tentunya publik Barcelona itu jauh berbeda dengan kubu lawan. Neymar seolah menjadi pemain paling dibenci oleh Atletico.

Kapten Los Colchoneros, Gabi, sangat kesal dengan gestur yang ditunjukkan Neymar di lapangan. Menurutnya, mantan punggawa Santos itu acap membuat gerakan yang menjurus ke provokasi.

"Tidak ada yang senang ketika kalah, tapi kita tahu Neymar terkadang membuat gestur tertentu, khususnya ketika sedang unggul," keluh Gabi dikutip Marca.

Neymar juga sempat terlibat keributan dengan para pemain Atletico. Bomber Fernando Torres bahkan sampai dibuat naik pitam hingga berusaha mendorongnya. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Gol Telat Morata Bawa Juve ke Semifinal Coppa Italia

Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016