Erick Thohir Tidak Takut Inter Absen di Liga Champions Lagi

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Presiden Inter Milan Erick Thohir tidak takut jika klubnya kembali gagal menembus zona UEFA Liga Champions musim depan. Dia menilai, Inter tetap klub besar meski tak berlaga di kompetisi elit Eropa itu

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter menelan kekalahan akhir pekan lalu saat melawan Torino. Kekalahan ini membuat Inter dalam posisi sulit karena tertinggal delapan poin dari posisi tiga klasemen, Napoli. Tapi itu tidak membuat Thohir risau.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Mari kita ingat. Inter masih merek klub terkuat ke-10 di dunia sepakbola. Pada intinya, buat Inter, tidak masalah jika tidak tampil di Liga Champions," kata Thohir seperti dilansir Football Italia, Selasa 27 Januari 2015.


"Pendapatan kami masih pada tingkat yang sama. Tidak tampil di Liga Champions, pendapatan kami masih sekitar €180 hingga € 200 juta. Jika tampil di Liga Champions, maka akan Meningkatkan sekitar €30 juta."


Meski demikian, pengusaha Indonesia tersebut tetap mematok target tinggi buat Inter. "Gagal tampil di Liga Champions bukan masalah. Tapi jelas karena kami adalah 10 merek terbesar dengan basis fans kuat, maka kami harus berpikir besar."


"Mengakhiri kompetisi di posisi kesembilan atau 10 bukanlah Inter. Tujuan kami tetap harus Liga Champions atau Liga Europa," tambahnya.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya