Toure dan Bony Berpeluang Perkuat ManCity Lawan Chelsea

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Dua pemain Pantai Gading Yaya Toure dan Wilfried Bony berpeluang memperkuat Manchester City, saat melakoni laga krusial melawan Chelsea akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League.

Saat ini, keduanya masih memperkuat timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Jika kalah dari Kamerun di laga pemangkas penyisihan grup, Selasa besok, Pantai Gading dipasikan tersingkir.

Dilansir dari Daily Express, Senin 26 Januari 2015, Toure dan Bony diprediksi akan kembali ke Inggris, tepat waktu jika Pantai Gading tersingkir. Keduanya segera bergabung ke dalam skuad ManCity pada Kamis, atau Jumat mendatang.

Tenaga keduanya memang sangat dibutuhkan ManCity, yang wajib memenangi pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan ini, demi menjaga peluang mempertahankan gelar Premier League musim ini.

Saat ini, puncak klasemen masih dikuasai Chelsea dengan 52 poin. Unggul lima poin dari ManCity yang ada di posisi dua dengan 47 poin. Kemenangan di laga nanti, berarti akan memangkas selisih menjadi dua poin.

Kehadiran Toure dan Bony diharapkan bisa mengangkat kepercayaan diri dan permainan The Citizens yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun di ajang Premier League dan Piala FA.

"Saya cemas, kami banyak kebobolan dan kami tidak mencetak cukup banyak gol," kata manajer ManCity Manuel Pellegrini seperti dilansir Tribal Football. (asp)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan



Baca juga:

Penalti Kontroversial Menangkan Roma atas Empoli

Liverpool Sukses Buat Mourinho Frustrasi

Besok, Menpora Akan Panggil PSSI

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016