Rabu, PSSI Kembali Diundang ke Kemenpora

Jumpa Pers Indonesia vs Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
– PSSI akan kembali diundang oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ke kantor mereka. Kemenpora melalui Tim Sembilan bentukan mereka, rencananya bakal mengundang PSSI, Rabu 28 Januari 2015.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Seperti diketahui, sebelumnya pertemuan antara PSSI dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, batal terlaksana pada Kamis 22 Januari 2015. Kala itu, Menpora tak berada di tempat saat PSSI memenuhi undangan tersebut, dan Tim Sembilan malah tak menemui mereka, padahal rombongan yang dipimpin Djohar Arifin itu telah menunggu selama 40 menit.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Anggota Tim Sembilan, Gatot S. Dewa Broto, mengaku surat undangan untuk PSSI sudah ditandatangani dan dikirim. Gatot mengungkapkan, pihaknya ingin berdialog dengan PSSI mengenai masalah persepakbolaan nasional.


“Kami undang PSSI pada Rabu dan rencananya pertemuan dimulai pukul 13.30 WIB. Seperti undangan lain, kami ingin berdialog terkait sepakbola nasional,” beber Gatot kepada wartawan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin kemarin


“Kami berharap PSSI dapat memenuhi undangan tersebut demi perkembangan sepakbola kita,” sambungnya.


Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menyatakan, pihaknya tak akan menghadiri undangan bila yang mengundang adalah Tim Sembilan. Sebab, PSSI hanya mau bertemu langsung dengan Menpora, Imam Nahrawi.


Gatot mengungkapkan, Tim Sembilan telah mendapat sedikit gambaran mengenai apa yang terjadi dalam sepakbola. Dia juga mengaku telah berbicara dengan KONI, KOI, BOPI, serta asosiasi pemain mengenai sepakbola nasional.


“Detail pertemuan kami dengan para stakeholder olahraga di Indonesia belum bisa kita publikasikan,” sambungnya.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya