Gol Telat Bek Torino Bungkam Inter Milan

Bek Torino, Emiliano Moretti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Inter Milan harus menelan pil pahit. Tampil di Giuseppe Meazza, Inter takluk 0-1 dari Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu 25 Januari 2015.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Sialnya lagi, gol Torino tercipta pada menit tambahan babak kedua. Tandukan Emiliano Moretti gagal diselamatkan oleh kiper Inter, Samir Handanovic.

Inter, sebenarnya mampu mendominasi laga, khususnya babak pertama. Namun, pasukan Roberto Mancini seperti kesulitan dalam menciptakan peluang.

Tercatat, dari tujuh percobaan, hanya satu yang mengarah ke gawang Torino di babak pertama. Wajar, jika akhirnya La Beneamata harus puas bermain 0-0 dengan Torino di babak pertama.

Pada babak kedua, Inter tak menurunkan intensitas serangan. Di menit ke-51, Lukas Podolski hampir mencatatkan namanya di papan skor. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa diselamatkan kiper Torino, Daniele Padelli.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Torino pun bukan tanpa peluang. Pada menit ke-73, tembakan Cristiano Molinaro membuat Samir Handanovic harus membuat penyelamatan.

Saat laga akan berakhir imbang, Torino membuat kejutan. Berawal dari sepak pojok, bola yang dikirimkan oleh Maxi Lopez sukses disambar Moretti dengan sundulan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Skor pun berubah 1-0 untuk tim tamu di menit ke-94. Inter pun tertahan di posisi ke-9 dengan 26 poin. Sementara itu, Torino naik ke peringkat 12 dengan 25 poin.

Susunan pemain:

Inter
: Samir Handanovic, Marco Andreolli (Andrea Ranocchia 44), Nemanja Vidic, Joel Obi, Danilo D'Ambrosio, Rodrigo Palacio,  Mateo Kovacic, Lukas Podolski (Isaac Donkor 66), Freddy Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Mauro Icardi

Torino: Daniele Padelli, Nikola Maksimovic (Cesare Bovo 81), Emiliano Moretti, Kamil Glik, Christian Molinaro, Alexander Farnerud (Omar El Kaddouri 67), Alessandro Gazzi, Matteo Darmian, Marco Benassi, Josef Martinez (Maxi Lopez 58), Fabio Quagliarella. (asp)

Baca juga:

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Dulu Foto Bareng, Sekarang Satu Tim dengan Bepe di Persija

Ronaldo Dikartu Merah, Madrid Susah Payah Bungkam cordoba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya