Dulu Foto Bareng, Sekarang Satu Tim dengan Bepe di Persija

Bambang Pamungkas (putih) dan Adam Alis (merah)
Sumber :
  • @adamalish9

VIVA.co.id - Bambang Pamungkas adalah salah satu nama populer di pentas sepakbola Indonesia. Siapa sangka, pendukungnya di masa lalu saat ini sudah satu tim dengannya di Persija Jakarta.

Pemain muda tersebut adalah Adam Alis Setyano, gelandang berusia 22 tahun yang diboyong Persija dari Martapura FC. Ternyata, Adam kecil pernah begitu mengidolakan sosok Bepe.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Hal ini terungkap lewat akun Twitternya. Adam dan Bambang saling berbalas pesan yang berujung pada keluarnya sebuah foto masa lalu, memperlihatkan Bepe dan sang junior yang masih kecil (baju merah).

"Coba foto waktu kecil dikeluarin dulu," tulis Bepe yang ditujukan pada akun @adamalish9. Tak lama Adam langsung membalas komentar sang senior: "Engga sia-sia kecil pernah foto bareng."

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija



Performa Adam di skuad Persija saat ini masih belum mentereng. Berstatus pemain baru dan masih minim pengalaman, Adam kerap diplot sebagai pemain pengganti oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Tapi, setim dengan sang idola tentu akan melecut motivasi Adam. Apalagi, ia akan langsung mendapatkan pelajaran Bepe di setiap latihan Macan Kemayoran.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Sebuah kebanggaan dan harapan Adam yang tentunya tak hanya ingin menjadi pemanas bangku cadangan Persija. (one)

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Lucas Silva Resmi Bergabung dengan Madrid

Agen Balotelli Ikut-ikutan Mau Jadi Presiden FIFA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya