Bek Tangguh Villarreal Segera Berkostum Arsenal

Bek tengah Villarreal, Gabriel Paulista
Sumber :
  • Metro
VIVA.co.id - Dalam rangka memperkuat lini pertahanan, Arsenal mengincar sejumlah bek tangguh pada bursa transfer musim dingin kali ini. Dan, pencarian The Gunners pun tampaknya berhasil, setelah bek Villarreal, Gabriel Paulista dipastikan merapat.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Didatangkan dari klub Brasil, Vitoria, pada 2013, Gabriel mampu tampil mengesankan dan membuat pelatih yakin untuk memasangnya di tim utama. Pada musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut selalu tampil selama 90 menit dan telah mencetak satu gol.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Gayung bersambut, Villarreal pun memberi lampu hijau kepada The Gunners untuk mengontrak Gabriel. Pernyataan terbaru dari klub mengindikasikan kalau bek bernama lengkap Gabriel Armando de Abreu itu segera meninggalkan El Madrigal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Klub ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi, dedikasi, dan profesionalisme Gabriel, dalam satu setengah musim. Dan, kami mendoakan yang terbaik untuk tahapan karier selanjutnya," tulis pernyataan Villarreal, seperti dilansir Football-Espana.

Pada musim ini, lini pertahanan Arsenal memang sempat mendapat sorotan. Selain karena masalah cedera, koordinasi pertahanan tim asuhan Arsene Wenger itu disebut-sebut tak sebagus musim lalu. Di Premier League musim ini, Arsenal sudah kebobolan 25 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya