Terungkap, Balotelli Lebih Tumpul Ketimbang Torres

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id - Selain Fernando Torres, gelar "Si Tumpul" juga bisa disematkan kepada striker Liverpool, Mario Balotelli. Parahnya, catatan gol Balotelli ternyata lebih buruk.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dalam statistik yang dikeluarkan Metro, prestasi Torres musim ini mulai mengalami peningkatan. Permainan terbaik Torres adalah ketika Atletico Madrid bertemu Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Saat itu, striker 30 tahun ini mampu menciptakan 2 gol untuk Atletico yang menahan Madrid 2-2. Dan Madrid harus rela tersingkir karena kalah secara agregat.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Total, Torres sudah mencetak 3 gol musim ini. Sejauh ini, dia baru tampil di 15 pertandingan, 10 bersama AC Milan, dan 5 saat berseragam Atletico. Berarti, El Nino punya peluang mencetak 1 gol dalam 5 laga.

Bagaimana dengan Balotelli? Statistik menunjukkan, Balotelli baru membobol gawang lawan 2 kali. Ironis, jumlah pertandingan yang dilakoni Super Mario ternyata lebih banyak ketimbang Torres.

Balotelli membela Liverpool sebanyak 18 kali di segala ajang. Namun, dia hanya mencetak 2 gol.

Semakin parah, karena sepasang gol itu bukan dibuat Balotelli di Premier League. Gol Balotelli tercipta di ajang Liga Champions dan Piala Liga. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya