Agen Balotelli Ikut-ikutan Mau Jadi Presiden FIFA

Mario Balotelli (kiri) dan agennya, Mino Raiola.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Pesaing Sepp Blatter yang masih berambisi jadi Presiden FIFA, bertambah. Kali ini, agen Mario Balotelli, Mino Raiola, yang mengungkapkan keinginannya menjadi pesaing Blatter.

Pria 47 tahun ini tak sudi melihat Blatter kembali berkuasa. Dia merasa mual jika benar pria asal Swiss itu kembali terpilih sebagai Presiden FIFA.

"Saya mulai sakit kepala dan mual jika saya berpikir bahwa Blatter (bisa) terpilih kembali," kata Raiola seperti dilansir Mirror.

Demi memuluskan langkahnya ini, Raiola membutuhkan dukungan dari lima asosiasi sepakbola. Selain itu, dia harus aktif dalam sepakbola dua dari lima tahun terakhir.

Tentu itu bukan halangan. Namun, ada hal yang bisa menjadi sandungan Raiola. Para kandidat akan menelan biaya lebih dari €1 juta untuk biaya kampanye.

"Uang yang harus saya habiskan untuk itu (bisa menjadi masalah)," ungkap pria yang juga agen dari Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Sebelumnya, legenda Prancis, David Ginola, juga menyatakan niat untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Presiden FIFA. "Kami akan mencari dukungan penuh dari UEFA dan 5 asosiasi sepakbola anggota FIFA," ucap juru bicara Ginola.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Baca juga:

Kalah Taruhan, Legenda Chelsea Terpaksa Tato Wajah Torres

Ronaldo Masih Jomblo, Ini Kriteria untuk Jadi Pacarnya

Klub Ini Denda Pemain Jika Tukar Kostum Lawan MU

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!
Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022