Enrique Ingin Barcelona Bantai Atletico 5-0 di Calderon

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez.
VIVAbola - Menang 1-0 pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid, Barcelona belum aman. Namun, pelatih Blaugrana, Luis Enrique yakin timnya bakal memainkan cara yang sama dan membantai Los Rojiblancos pada leg kedua.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Kamis 22 Januari 2015 dini hari WIB, Barcelona menang tipis berkat gol penalti Lionel Messi. Bagaimanapun, Enrique melihat kemenangan tersebut sebagai sesuatu yang sangat positif.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya melihatnya sebagai hasil yang sangat positif. Sejak awal, kami tahu mesti tampil kompak. Atletico merupakan tim yang kerap bertahan dengan sangat baik, sangat agresif, terorganisir, dan bisa menyerang Anda," kata Enrique, seperti dilansir Sports Mole.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Tapi, dengan sirkulasi bola dan pertahanan yang sangat baik, kami bisa menang. Saya senang, karena hasil ini membuat kami optimistis pada leg kedua. Dengan cara sama, kami akan mengincar kemenangan, dan saya sebenarnya berharap menang 5-0!" sambungnya.

Lebih lanjut, Enrique mengatakan timnya akan tetap tampil agresif pada laga leg kedua, meskipun akan mendapat tekanan dari fans tim tuan rumah. Mereka juga tak akan membiarkan permainan Arda Turan dan kawan-kawan berkembang.

"Leg kedua akan sangat merangsang. Kami akan ke sana (Vicente Calderon) dengan ide-ide untuk menciptakan banyak peluang dan tak membiarkan rival kami melakukan hal sama," tutur mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya