Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Eden Hazard saat mengeksekusi penalti ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea gagal meraih kemenangan atas Liverpool di leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu 21 Januari 2015 dini hari WIB. The Blues harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, Chelsea berhasil unggul lebih dulu lewat gol penalti Eden Hazard di menit 18. Namun, keunggulan The Blues sirna usai Raheem Sterling mencetak gol di menit 59.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Soccerway
mencatat Chelsea kalah dari Liverpool dalam penguasaan bola, dengan hanya mampu meraih 41 persen. Diego Costa dan kawan-kawan pun hanya mampu melepaskan 1 tembakan, sedangkan Liverpool membukukan 15 tembakan.


Eden Hazard mengakui bila Chelsea tampil kurang baik dalam laga tersebut. Namun, dia melihat hasil ini bisa menjadi modal baik di leg kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada 28 Januari mendatang.


"Kami tidak menunjukkan penampilan terbaik. Ini juga bukan hasil yang terbaik, namun bagus untuk leg kedua, karena hasil imbang di sini tidak terlalu buruk," tutur Hazard pada
Sky Sports.


"Ketika mereka mencetak gol pertama, semuanya selalu sulit karena mereka akan mencoba untuk mencetak gol berikutnya. Namun, kami bertahan dengan baik dan hasil imbang merupakan hasil yang bagus," tuturnya. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya