Liverpool Sukses Buat Mourinho Frustrasi

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Guardian

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat bertemu Liverpool pada semifinal Piala Liga di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB. Mourinho frustrasi melihat cara bermain Liverpool.

Dalam laga itu, Chelsea unggul lebih dulu lewat penalti Eden Hazard di babak pertama. Namun, Liverpool sukses menyamakan kedudukan pada babak kedua berkat gol Raheem Sterling.

"Ini hasil imbang. Saya tak sedih seperti mengalami kekalahan, tak bahagia seperti meraih kemenangan. Emosi saya berada di tengah-tengah," cetus Mourinho kepada BBC Sport.

"Ini sedikit membuat frustrasi karena cara bermain Liverpool memaksa kami harus terus menjaga bola. Kami sering salah umpan saat transisi, yang mana itu bisa jadi sangat berbahaya," ia menambahkan.

Hasil ini sebenarnya menempatkan Chelsea sebagai favorit untuk maju ke final. Maklum, leg 2 nanti akan dimainkan di kandang Chelsea, Stamford Bridge, 27 Januari mendatang.

"Saya tidak mengatakan kami adalah favorit sekarang. Semifinal ini berlangsung dua leg dan sekarang tinggal satu (pertandingan), dan itu di Stamford Brigde," kata Mourinho. (art)

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya