5 Calon Ujung Tombak Setan Merah Jika Falcao Pergi

Pemain PSG, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic
VIVAbola - Manchester United tampaknya akan mengubah rencana terkait masa depan Radamel Falcao. Pemain Kolombia itu diyakini tak akan dipatenkan statusnya setelah tampil mengecewakan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Falcao didatangkan MU dari AS Monaco dengan status pinjaman. Awalnya, Setan Merah akan mempermanenkan status Falcao jika sang pemain tampil mengesankan selama masa pinjaman. Namun, Falcao tak mampu memenuhi harapan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Spekulasi pun mulai muncul terkait siapa calon pengganti Falcao jika nantinya "ditendang" dari Old Trafford. Sejumlah nama pun kini dikaitkan dengan Setan Merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Nama pertama yang dikaitkan dengan MU adalah Edinson Cavani. Pemain Paris Saint-Germain itu memang sudah berniat hengkang karena kurang mendapat kepercayaan.

Untuk pemain asal Uruguay ini, MU harus menyiapkan dana besar. Caughtoffside memperkirakan harga Cavani sekitar £45 juta.

Lalu muncul nama Thomas Muller. Pemain satu ini juga dilaporkan bakal keluar dari Allianz Arena untuk mencari tantangan baru. Harga Mueller diprediksi hampir sama dengan Cavani, sekitar £45 juta.

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, juga dikaitkan dengan Setan Merah. Pemain asal Prancis ini kabarnya juga akan tersedia pada bursa transfer musim panas mendatang. Harganya ditaksir mencapai £40 juta.

Setan Merah juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Madrid, Gonzalo Higuain. Bomber yang kini membela Napoli itu dinilai layak mengisi sektor depan MU. Harganya pun tak terlalu mahal, sekitar £30 juta.

Nama terakhir adalah Paulo Dybala, striker Palermo. Pemain 21 tahun asal Argentina ini kabarnya sudah pernah ditawar oleh MU. 

Namun, proposal itu ditolak oleh klub pemiliknya. Palermo dikabarkan meminta £31 juta untuk pemain berpostur 177 cm ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya