PSG Siapkan Rp381 Miliar Datangkan Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan mengincar gelandang kreatif Manchester City, Yaya Toure. Bahkan, klub Ligue 1 itu sudah menyiapkan dana cukup besar untuk mendatangkan Toure.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

PSG kabarnya rela membayar £20 juta (setara Rp381 miliar) untuk mendapatkan Toure. Namun, pemain Pantai Gading itu baru akan ditransfer pada musim panas mendatang.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Masa depan Toure bersama The Citizens memang menjadi isu hangat di Inggris. Meski masih menyisakan kontrak selama dua tahun, pemain 31 tahun ini dilaporkan bakal segera hengkang.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Dilansir Daily Star, Toure mengungkapkan mulai tidak betah di Etihad Stadium dalam sebuah wawancara. Dia juga sempat mengatakan belum tahu bagaimana nasibnya dengan ManCity ke depan.

Kabar inilah yang langsung menarik minat PSG. Apalagi mereka dikabarkan akan melepas Yohan Cabaye yang tak berkembang sejak direkrut dari Newcastle United.

Sebelumnya, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, yakin Toure akan bertahan. Pria asal Chile itu mengatakan, sang pemain berkomitmen 100 persen di Etihad Stadium.

Namun, dia tak bisa memastikan apakah Toure akan bertahan hingga akhir kontraknya. Sebab, kata Pellegrini, sebuah kejutan biasa terjadi dalam sepakbola.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya