Dapatkan Pemain Liverpool, Ini Target Milan Selanjutnya

Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola - AC Milan sukses mendatangkan dua pemain di bursa transfer, Januari mendatang. Alessio Cerci dan Suso didatangkang dengan status berbeda.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Nama terakhir didatangkan Milan dari klub Premier League, Liverpool. Pemain 21 tahun ini direkrut dengan status permanen. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Namun, kehadiran Suso dan Cerci tak akan membuat Milan berhenti belanja. Pelatih Il Diavolo, Filippo Inzaghi, mengatakan timnya masih butuh pemain untuk mengisi posisi full back.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Kami akan melihat apakah ada kesempatan untuk mendatangkan full back," kata Inzaghi seperti dilansir Sportsmole.

Namun, Inzaghi mengaku tak khawatir jika rencananya itu tak terwujud. Sebab, kondisi Ignazio Abate dan Mattia De Sciglio dilaporkan sudah mulai membaik.

Sementara itu, Inzaghi menyambut baik kehadiran Suso. Pemain asal Spanyol itu diharapkan bisa menambah kekuatan lini tengah Il Diavolo.

"Suso akan mencoba dan memberikan kami bantuan. Saya akan mencoba dia sebagai gelandang sayap dan bulan ini akan membiarkan dia terintegrasi dengan tim," tutur Inzaghi.

Pelatih 41 tahun itu juga merasa senang Suso datang lebih cepat. Menurutnya, hal itu akan membantu sang pemain cepat beradaptasi dengan tim barunya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya